Perkuat Pengkaderan PCPM Doro Adakan Baitul Arqom – NewsMuh


PWMJATENG.COM, PEKALONGAN – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah  (PCPM ) Doro Gelar Perkaderan utama baitul Arqom di obyek Winawisata Goromanik Rogoselo, salah satu tempat nan indah terpencil di Hutan Rogoselo dan sangat Cocok sekali untuk acara perkaderan.  Acara di mulai pukul 16.30 yang diikuti oleh 5 Ranting Pemuda Muhammadiyah di wilayah cabang Doro, dan berlangsung selama dua hari Sabtu-Ahad (9-10/6/2018).

Tak hanya diikuti oleh Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Baitul Arqom juga diikuti oleh Amal Usha Muhammadiyah (AUM)  se-Cabang  Doro,BTM. Openig Ceremony yang di pandu langsung oleh Kabid Dakwah PCPM Doro yakni saudara Sanyoto, dan dilanjutkan sambutan ketua panitia oleh Mas Tarsono ,dalam sambutanya mas tarsono ,mengucapkan terimaksih kepada semua Panitia sehingga acara perkaderan Baitul Arqom berjalan sukses.

“Pengkaderan Baitul Arqom Pemuda Muhammadiyah ini merupakan bentuk dari regenerasi  untuk kepemimpinan selanjutnya.” Imbuh Tarsono

Kemudian sambutan yang kedua di sampaikan oleh ketua PCPM Doro Mas Andi Rusfianto , dalam sambutanya  ketua pcpm mengapresiasi temen-temen Ranting ,Pak Andi bilang di saat yang lain masih mencari kader,tapi itu tidak terjadi di PCPM Doro ,yang siap Melahirkan kader-kader Militan insaAlloh ,yang tidak Mutungan .

Selanjutnya acara di buka oleh ketua PCPM Doro di saksikan juga oleh perwakilan PCM Doro yang hadir . Setelah selesai pembukaan ,acara di tutup oleh mc dan di akhiri yel-yel Semangat ,islam Agamaku,Muhammadiyah Gerakanku dan Pemuda Muhammadiyah Organisasiku …!!! (Kar)



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *