PP Muhammadiyah: Gempa Sebagai Media Introspeksi

JAKARTA – Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin menyebut Ketua Inasgoc Erick Thohir akan menjadi ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo dan dirinya. Hal ini pun mendapat respons dari PDIP selaku parpol pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan sosok Erick Thohir memilik segudang prestasi dan mewakili sosok milenial. Jadi, Jokowi bisa saja memilihnya sebagai ketua TKN.

BERITA TERKAIT +

"Milenial suka yang praktis, sukses bisnis, independen, ekspektasi tinggi, dan IT related. Ini ada di Erick Thohir," kata Eva kepada

Okezone, Kamis (6/9/2018).

(Baca juga: Erick Thohir Disebut Jadi Ketua TKN, PDIP: Kalau Jokowi Oke, Kita Oke)

Erick Thohir. (Foto: Okezone)

Ia beranggapan Jokowi melihat sosok Erick Thohir juga siap berperang kampanye melalui udara atau media sosial. Apalagi, kaum milenial bisa dikatakan aktif di medsos.

"Kalau pilihannya ke Erick Thohir masuk akal, karena netizen milenial kebanyakan aktif di udara, tentu akan demen dengan sosok Erick Thohir untuk mereka berasosiasi plus berproyeksi," jelas Eva.

Sebelumnya, bakal cawapres Ma'ruf Amin mengatakan nama Ketua INASGOC Erick Thohir sudah ditetapkan menjadi ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin.

(Baca juga: Ma'ruf Amin: Kalau Tak Salah Erick Thohir Sudah Ditetapkan Jadi Ketua Timses)

Jokowi-Ma'ruf Amin. (Foto: Ist)

Hal itu diungkapkan Ma'ruf usai bertemu jajaran PP Muhammadiyah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu 5 September 2018 malam.

"Saya kira Erick Thohir kalau enggak salah sudah ditetapkan. Nanti akan diumumkan," ucap Ma'ruf.

(han)

Berita yang berjudul " PP Muhammadiyah: Gempa Sebagai Media Introspeksi " ini bersumber dari : https://news.okezone.com/read/2018/09/06/605/1946733/pdip-kalau-pilihannya-erick-thohir-masuk-akal-mewakili-kaum-milenial

Terimakasih sudah membaca dan silahkan untuk dibagikan :)

475
PP Muhammadiyah: Gempa Sebagai Media Introspeksi

Source:MSN

PP Muhammadiyah: Gempa Sebagai Media Introspeksi