Aktivis Muda Muhammadiyah Deklarasi Dukungan Ke Jokowi Ma\'ruf Amin

jpnn.com, BOGOR - Politikus muda PDI Perjuangan Maruarar Sirait terus turun ke bawah untuk menggalang dukungan bagi duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Minggu (2/12) sore, Ara -panggilan kondangnya- menemui kalangan perempuan di Tanah Sereal, Kota Bogor.

Ara -panggilan kondang Maruarar- yang kini menjadi influencer di Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) mengunjungi Tanah Sereal, Bogor untuk menghadiri deklarasi dukungan kalangan perempuan bagi duet bernomor urut 01 itu. Menurutnya, Jokowi selama empat tahun memimpin Indonesia telah menunjukkan keberpihakannya secara nyata bagi kalangan perempuan.

“Pak Jokowi itu berpihak pada kaum perempuan. Bukan hanya menjadikan kaum perempuan sebagai alat politik saja," kata Ara di depan ribuan orang yang memenuhi Griya Nusa Bangsa, Tanah Sareal.

Ketua umum Taruna Merah Putih (TMP) menegaskan, Jokowi tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur. Anggota DPR dari Fraksi PDIP itu menegaskan, Jokowi juga sangat serius dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

© Disediakan oleh PT Jawa Pos Group Multimedia

Deklarasi Perempuan Tanah Sereal untuk Jokowi - Ma'ruf di Kota Bogor, Minggu (2/12). Foto: istimewa for JPNN

Ara lantas mencontohkan kebijakan satu harga bahan bakar minyak (BBM). Hasilnya, harga BBM di pedalaman Papua bisa sama dengan di Jawa.

Selain itu, kata Ara, pemerintahan Jokowi dalam membangun infrastruktur tidak hanya fokus di Jawa saja. Sebab, kawasan terpencil dan pulau terluar pun tak luput dari pembangunan.

"Jokowi membangun dengan konsep Indonesiasentris, menjadikan Indonesia sebagai pusat, bukan hanya pulau tertentu saja," ujarnya disambut aplaus.

Ara menegaskan, Presiden Jokowi telah membuktikan bahwa mengurus menjadi kepala negara bukan untuk kepentingan pribadi. Bahkan, Jokowi dikenal jujur.

Karena itu Ara mengajak kaum perempuan juga aktif mengampanyekan Jokowi - Ma’ruf. Harapannya, kepemimpinan Jokowi selama dua periode akan membuat Indonesia makin maju.

"Namun kita harus tetap kerja keras dan gotong royong untuk memenangkan Jokowi," tegas kata calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari PDIP untuk daerah pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur itu.

Sedangkan aktivis perempuan yang juga penggerak koperasi di Bogor, Atty Somaddikarya mengatakan, Jokowi adalah putra terbaik bangsa saat ini. “Jadi mari berjuang memenangkan orang jujur seperti Pak Jokowi ini,” katanya.

(rmo/jpg/jpnn)

Berita yang berjudul " Aktivis Muda Muhammadiyah Deklarasi Dukungan Ke Jokowi Ma\'ruf Amin " ini bersumber dari : https://www.msn.com/id-id/news/other/ajakan-bang-ara-buat-kaum-perempuan-agar-jokowi-menang-lagi/ar-BBQpvZ5

Terimakasih sudah membaca dan silahkan untuk dibagikan :)

462
Filed Under: MSN
Aktivis Muda Muhammadiyah Deklarasi Dukungan Ke Jokowi Ma\'ruf Amin

Source:MSN

Aktivis Muda Muhammadiyah Deklarasi Dukungan Ke Jokowi Ma\'ruf Amin

Aktivis Muda Muhammadiyah Deklarasi Dukungan Ke Jokowi Ma\'ruf Amin

Source:MSN

Aktivis Muda Muhammadiyah Deklarasi Dukungan Ke Jokowi Ma\'ruf Amin