Creative Sunday Bebaskan Kader IPM Jogja Berkreasi! – Ikatan Pelajar Muhammadiyah – NewsMuh



news.tarjih.id menayangkan berita kekinian, Creative Sunday Bebaskan Kader IPM Jogja Berkreasi! – Ikatan Pelajar Muhammadiyah

IPM.OR.ID, YOGYAKARTA- Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Yogyakarta telah mengadakan kegiatan Creative Sunday pada Ahad (09/01). Bertempat di aula SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

Kegiatan ini berbentuk kegiatan santai dan bersenang ria untuk kader-kader IPM se-kota Jogja. Hadir sejumlah 30 kader lebih yang turut memeriahkan kegiatan ini dengan melukis bersama dengan kreasi sebebas-bebasnya logo IPM dan banner besar yang bertuliskan “Creative Sunday”.

Syafrizal selaku ketua pelaksana menyampaikan kepada ipm.or.id, “Ya ini tujuannya hanya untuk senang-senang biar anak IPM ndak spaneng terus dalam melaksanakan program sehari-sehari,” ungkapnya sembari melukis.

Selain melukis, pada siang hari panitia dan peserta bergabung bersama dan menyanyikan lagu-lagu populer anak muda diiringi petikan yang dimainkan seorang peserta yang lihai.

Harapan ke depannya semoga kegiatan-kegiatan yang mengasah kreativitas kader-kader IPM bisa terus berlanjut di samping kegiatan diskusi dan rapat harian. Solidaritas juga dapat dibentuk dengan berbagai macam cara untuk menguatkan ukhuwah di dalam tubuh organisasi. (adinta)

Yuk Bagikan Tulisan ini !!!



Demikian berita kekinian Creative Sunday Bebaskan Kader IPM Jogja Berkreasi! – Ikatan Pelajar Muhammadiyah , semoga dapat menambah wawasan , referensi dan bermanfaat.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *